Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Hodgson: Kane Memang Sudah Pantas Berseragam 'Tim Tiga Singa'

Berita bola : Hodgson: Kane Memang Sudah Pantas Berseragam 'Tim Tiga Singa'

sumber berita Hodgson: Kane Memang Sudah Pantas Berseragam 'Tim Tiga Singa' : detik.com
London - Tak diragukan lagi jika Harry Kane adalah salah satu bintang muda Inggris yang bersinar musim ini. Maka pemanggilannya ke timnas Inggris adalah sesuatu yang wajar sebagai "hadiah" atas performa okenya.

Kane musim ini jadi pemain Inggris paling produktif di Premier League dengan total 16 gol, selisih dua gol dengan Diego Costa di puncak daftar topskorer.

Total ada 24 gol yang dibuat Kane untuk Tottenham Hotspur musim ini dari 42 penampilan. Nama Kane pun begitu harum di seantero Inggris yang membuatnya digadang-gadang bakal segera masuk timnas Inggris.

Harapan fans The Three Lions akhirnya terwujud setelah Roy Hodgson memasukkan nama Kane dalam daftar 23 pemain yang dibawanya, untuk laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Lithuania dan persahabatan kontra Italia akhir bulan ini.

Setelah tampil di berbagai leve timnas usia muda, Kane pun bakal merasakan bagaimana mengenakan seragam timnas senior negaranya. Hal yang pantas didapat oleh Kane yang tampil begitu oke musim ini.

"Ya, saya pikir seluruh negara sangat senang Kane dipanggil," ujar Hodgson di Soccernet.

"Kariernya begitu menanjak usai masuk tim utama Tottenham. Kami sangat senang menyambutnya masuk tim ini dan akan membantunya untuk beradaptasi di sini," lanjutnya.

"Orang-orang sudah bisa melihat dengan jelas penampilannya di atas lapangan kian baik dari pekan ke pekan bersama Tottenham. Dia pun pantas mendapat kesempatan masuk timnas," demikian Hodgson.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Hodgson: Kane Memang Sudah Pantas Berseragam 'Tim Tiga Singa'

No comments:

Post a Comment