Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Para Pemain City Ada di Belakang Pellegrini

Berita bola : Para Pemain City Ada di Belakang Pellegrini

sumber berita Para Pemain City Ada di Belakang Pellegrini : detik.com
Manchester - Masa depan Manuel Pellegrini di Manchester City sedang dispekulasikan menyusul sejumlah hasil buruk yang didapat. Meski demikian Pellegrini tetap didukung penuh para pemainnya.

Pellegrini meraih sukses besar di musim pertamanya jadi manajer City setelah membawa klub itu meraih gelar Premier League dan Piala Liga Inggris musim lalu.

Modal itu membuat Pellegrini menatap musim keduanya dengan penuh percaya diri. Tapi sejauh ini kenyataannya justru berbeda jauh dari harapan Pellegrini dan tentu petinggi klub.

Satu per satu gelar melayang dari tangan City yang diawali saat disingkirkan Newcastle United di babak awal Piala Liga, lalu berlanjut saat disungkukan Middlesbrough di babak keempat Piala FA.

Masa depan Pellegrini saat itu sudah dispekulasikan karena performa City yang menurun ketimbang musim lalu. Sampai kemudian kegagalan lolos dari babak 16 besar Liga Champions usai disingkirkan Barcelona kemarin kian memanaskan kursi manajer asal Chile itu.

Disebut City mulai menimang-nimang untuk mempertahankan Pellegrini musim depan. Apalagi di liga juga peluang meraih titel juara tak begitu besar, karena tertinggal enam poin dari Chelsea yang masih punya satu pertandingan sisa.

"Kami mendukung penuh manajer kami," ujar kiper City, Joe Hart, terkait spekulasi masa depan Pellegrini.

"Dia adalah manajer yang hebat dan sudah memberi kami dua trofi musim lalu - kini kami punya sembilan laga tersisa di liga yang harus dimenangi, dan itulah yang ingin kami lakukan," lanjut Hart seperti dikutip Soccernet.

"Semua pemain di City punya misi yang sama saat ini. Kami harus menerima fakta bahwa selalu akan ada spekulasi jika kami tidak menang. Anda harus tetap solid di dalam tim," demikian dia.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Para Pemain City Ada di Belakang Pellegrini

No comments:

Post a Comment