Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Pogba Absen 50 Hari

Berita bola : Pogba Absen 50 Hari

sumber berita Pogba Absen 50 Hari : detik.com
Turin - Juventus akhirnya mendapat kepastian soal kabar cedera Paul Pogba. Ada masalah di otot paha pemain asal Prancis itu yang membuatnya absen untuk 50 hari ke depan.

Pogba tak sampai setengah jam beraksi di atas lapangan ketika Juve mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB. Gelandang 22 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-27 dan digantikan oleh Andrea Barzagli.

Pogba tertatih-tatih setelah bertabrakan dengan pemain Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Dia memang tak perlu ditandu untuk keluar lapangan, tapi bagian belakang pahanya terlihat dikompres dengan es saat dia kembali ke bangku cadangan. Pogba juga terpincang-pincang saat berjalan menuju bus usai pertandingan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Juve akhirnya didapatkan hasi bahwa ada sedikit robek di otot paha Pogba yang mengharuskannya istirahat selama tujuh pekan.

"Paul Pogba sore ini menjalani MRI usai ditarik keluar di babak pertama laga Liga Champions di Jerman melawan Borussia Dortmund," demikian pernyataan resmi klub asal Turin itu.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa otot bicep femorisnya mengalami robek level dua. Dia diperkirakan baru bisa kembali bermain di laga kompetitif sekitar 50 hari lagi."

Cederanya Pogba ini tentu jadi pukulan telak untuk Juve mengingat musim tengah memasuki masa-masa krusial. Memang di Serie A mungkin laju Juve akan sulit diganggu karena keunggulan 14 poin atas AS Roma.

Tapi Pogba bakal absen di dua laga perempatfinal Liga Champions dan kemungkinan baru bisa main jika 'Si Nyonya Besar' lolos ke semifinal. Tak cuma itu Pogba akan melewatkan dua laga ujicoba bersama timnas Prancis melawan Brasil dan Denmark akhir bulan ini.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Pogba Absen 50 Hari

No comments:

Post a Comment