Friday, March 20, 2015

Berita bola : Ibrahimovic Cetak Hat-trick di Masa Sulit

Berita bola : Ibrahimovic Cetak Hat-trick di Masa Sulit

sumber berita Ibrahimovic Cetak Hat-trick di Masa Sulit : detik.com
Paris - Terancam hukuman berat gara-gara memaki wasit, diganjar kartu merah saat melawan Chelsea di Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic merespons masa sulitnya dengan sebuah hat-trick.

Trigol tersebut ia buat dalam laga lanjutan Liga Prancis hari Jumat (20/3/2015) malam, Paris St Germain menjamu Lorient di Stadion Parc de Princes. Ia memborong semua gol kemenangan timnya, yang unggul 3-1.

Dua gol pertama bomber 33 tahun itu dicetak dari titik putih, masing-masing di menit keempat dan 84. Adapun gol ketiganya diciptakan di injury time.

Itulah gol ke-17 Ibrahimovic di Ligue 1 musim ini. Di daftar top skorer sementara ia hanya kalah dari penyerang Lyon, Alexandre Lacazette, yang sudah mengoleksi 23 gol.

Kemenangan tersebut sekaligus membawa PSG ke puncak klasemen dengan raihan 59 angka dari 30 pertandingan. Namun tim asuhan Laurent Blanc itu akan turun satu peringkat lagi apabila besok malam Lyon berhasil mendulang angka saat menghadapi Nice.

Ibrahimovic menjadi headline sepanjang minggu ini karena dua sebab. Pertama, ia memaki-maki wasit di ruang ganti stadion, seusai PSG kalah 2-3 dari Bordeaux. Yang lebih jadi sorotan adalah, ia juga dinilai telah menghina Prancis.

Pria Swedia itu belakangan minta maaf, tapi ia tetap terancam akan dijatuhkan sanksi oleh otoritas Liga Prancis. Blanc sendiri mengatakan, anak buahnya itu sedang mengalami masa sulit karena cedera dan skorsing.

Kedua, Ibrahimovic terkena kartu merah di pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions, kala PSG melawat ke markas Chelsea. Akibatnya ia tak bisa tampil di leg pertama babak perempatfinal, saat PSG menghadapi eks klubnya, Barcelona. Ia baru bisa beraksi lagi di leg kedua di Camp Nou.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Ibrahimovic Cetak Hat-trick di Masa Sulit

No comments:

Post a Comment