Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Inzaghi: Milan Harus Main Seperti Ini Terus

Berita bola : Inzaghi: Milan Harus Main Seperti Ini Terus

sumber berita Inzaghi: Milan Harus Main Seperti Ini Terus : detik.com
Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, puas melihat penampilan timnya saat mengalahkan Cagliari. Inzaghi meminta Rossoneri terus bermain seperti ini.

Menjamu Cagliari di San Siro, Minggu (22/3/2015) dinihari WIB, Milan meraih kemenangan dengan skor 3-1. Ini adalah kemenangan pertama Milan dalam empat laga terakhirnya di Serie A.

Jeremy Menez menyumbangkan dua gol untuk Milan, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Philippe Mexes. Satu gol Cagliari tercipta atas nama Diego Farias.

Pada laga ini, Milan unggul penguasaan bola 52-48%. Mereka melepaskan 14 tembakan dan tujuh di antaranya tepat sasaran. Cagliari membalas dengan 11 tembakan dan satu di antaranya mengarah ke gawang.

"Tim bermain sangat baik malam ini. Kalau main seperti ini kami akan mencetak banyak gol. Kami harusnya bisa lebih tajam. Dengan striker-striker yang dimiliki Cagliari, wajar kalau kami kesulitan di lini belakang," ujar Inzaghi di situs resmi klub.

"Kami sekarang ditunggu 10 final. Tapi, kami harus terus bermain seperti ini," imbuhnya.

Ultras Milan memutuskan untuk memboikot pertandingan ini. Akibatnya, sebagian tribune San Siro pun terlihat kosong.

"Saya sedih melihat San Siro seperti ini. Fans sudah sangat sabar, tapi kami harus menghormati keputusan mereka," ucap Inzaghi.

"Dalam momen ini, kami harus mengembalikan mereka ke stadion lewat performa bagus dan komitmen kepada jersey ini. Mari berharap ini akan terjadi sesegera mungkin," katanya.

Kemenangan atas Cagliari mengangkat Milan ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 38 poin. Mereka berjarak 11 poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga dan tujuh poin dari Fiorentina yang menempati posisi kelima.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Inzaghi: Milan Harus Main Seperti Ini Terus

No comments:

Post a Comment