Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Madrid Sedang Kurang Sip, Ancelotti Tetap Pede Incar Kemenangan

Berita bola : Madrid Sedang Kurang Sip, Ancelotti Tetap Pede Incar Kemenangan

sumber berita Madrid Sedang Kurang Sip, Ancelotti Tetap Pede Incar Kemenangan : detik.com
Madrid - Real Madrid menyongsong El Clasico dengan modal performa yang sedang kurang oke. Tetapi Entrenador Madrid Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan puas cuma dengan hasil imbang di markas Barcelona.

Dalam pertandingan jornada 27 La Liga pekan lalu Madrid memang mampu menang 2-0 atas Levante. Namun, sebelum itu El Real sempat mencatatkan laju tanpa kemenangan di tiga laga beruntun dalam seluruh ajang--satu hasil seri dan dua kekalahan.

Laju yang kurang memuaskan itu pula yang membuat 'Si Putih' kini menempati posisi dua klasemen La Liga, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Barca yang akan disambangi, Senin (23/3/2015) dinihari WIB.

"Dalam karier saya tidak pernah menghadapi sebuah pertandingan dengan mencari hasil imbang. Pertandingan besok takkan berbeda. Kami punya kualitas untuk memenanginya, tapi mereka pun demikian. Kedua tim takkan mengincar seri," kata Ancelotti seperti dikutip Sports Mole.

"Buat kami kuncinya adalah menampilkan permainan terbaik dalam bertahan dan menyerang, tampil dengan kepribadian dan karakter, dan menerapkan permainan kami sendiri...Saya punya keyakinan penuh. Dalam beberapa waktu terakhir kami tak bermain baik, tapi saya tetap yakin," tegasnya.



Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Madrid Sedang Kurang Sip, Ancelotti Tetap Pede Incar Kemenangan

No comments:

Post a Comment