Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Allegri: Juve Butuh 83 Poin untuk Raih Scudetto

Berita bola : Allegri: Juve Butuh 83 Poin untuk Raih Scudetto

sumber berita Allegri: Juve Butuh 83 Poin untuk Raih Scudetto : detik.com
Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai AS Roma masih punya peluang untuk mengejar timnya. Allegri juga yakin Juve butuh 83 poin untuk mengunci scudetto.

Juve saat ini sangat kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Bianconeri mengumpulkan 64 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka lalui. Mereka unggul 14 poin atas Roma yang berada di posisi kedua.

Dengan 11 laga tersisa hingga akhir musim, peluang Roma untuk menyalip Juve masih terbuka. Hal inilah yang diwaspadai oleh Allegri.

"Roma masih bisa kembali ke perburuan gelar. Saya berpikir kami butuh 83 poin untuk menjadi juara," ujar Allegri di Football Italia.

Juve akan menjamu Genoa di Juventus Stadium, Minggu (22/3/2015). La Vecchia Signora punya kans untuk melakukan revans setelah kalah 0-1 pada pertemuan pertama, bulan Oktober silam.

"Ini adalah sebuah ujian yang berat karena Genoa telah mengalahkan kami musim ini. Mereka juga punya seminggu penuh untuk mempersiapkan diri. Jadi, kami harus berada di puncak permainan kami," tutur Allegri.

"Genoa meraih 20 poin dari laga tandang dan telah tujuh kali bangkit dari ketertinggalan. Kami tak boleh menganggap enteng pertandingan apapun, khususnya melawan Genoa yang berani," lanjutnya.

"Pertandingan ini dan dua pertandingan lain setelah jeda internasional akan sangat menentukan untuk akhir musim karena kami tidak ingin mendapatkan masalah. Kalau kami bekerja dengan baik, maka kami bisa fokus ke semifinal Coppa Italia dan perempatfinal Liga Champions melawan Monaco," kata dia.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Allegri: Juve Butuh 83 Poin untuk Raih Scudetto

No comments:

Post a Comment