Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Kalahkan Hull 3-2, Chelsea Kembali Jauhi City

Berita bola : Kalahkan Hull 3-2, Chelsea Kembali Jauhi City

sumber berita Kalahkan Hull 3-2, Chelsea Kembali Jauhi City : detik.com
Hull - Chelsea memetik poin penuh dari lawatannya ke markas Hull City di lanjutan Premier League. Sempat membuang keunggulan dua gol di babak pertama, Cheslea akhirnya menang 3-2 berkat gol Loic Remy di babak kedua.

Dalam pertandingan di KC Stadium, Minggu (22/3/2015) malam WIB, Chelsea sudah unggul 2-0 saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Dua gol tim tamu diciptakan oleh Eden Hazard dan Diego Costa.

Hull kemudian menipiskan ketertinggalan di menit ke-26 lewat gol Ahmed Elmohamady. Tak sampai dua menit, keunggulan Chelsea buyar setelah Abel Hernandez mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan Thibaut Courtois.

Kemenangan Chelsea baru ditentukan di babak kedua. Remy yang baru masuk menggantikan Costa langsung menunjukkan kontribusinya. Dia menjebol gawang Hull di menit ke-77 sekaligus memastikan kemenangan Chelsea.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tak tergoyahkan di puncak klasemen Premier League dengan 67 poin dari 29 pertandingan. The Blues unggul enam poin dari Manchester City.

Sementara Hull tetap berada di peringkat ke-15 dengan 28 poin.

Jalannya PertandinganNext

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kalahkan Hull 3-2, Chelsea Kembali Jauhi City

No comments:

Post a Comment