Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Menang Lagi, Hazard Minta Chelsea Tak Terlena

Berita bola : Menang Lagi, Hazard Minta Chelsea Tak Terlena

sumber berita Menang Lagi, Hazard Minta Chelsea Tak Terlena : detik.com
Jakarta - Chelsea akhirnya bisa meraih kemenangan lagi setelah akrab dengan hasil seri. Raihan positif itu dijadikan momentum bangkit untuk menghadapi sembilan laga sisa The Blues, bukan untuk jadi alasan untuk bersantai-santai.

Dalam lawatan ke Stadion KC pada Minggu (22/3/2015) malam WIB, Chelsea hanya bisa menang tipis atas Hull City 3-2. Chelsea malah membuang keunggulan dua gol yang diceploskan Hazard dan Diego Costa. Mereka membiarkan tuan rumah menyamakan kedudukan 2-2 lewat Ahmed Elmohamady dan Abel Hernandez. Loic Remy yang menjadi penyelamat The Blues dari hasil seri dengan membuat gol di menit ke-77.

Tambahan tiga poin itu membuat The Blues kembali merasakan kemenangan setelah hanya bisa seri dalam dua laga beruntun sebelumnya, menghadapi Paris Saint-Germain dan Southampton. Mereka juga meninggalkan Manchester City yang ada di urutan kedua sejauh enam poin. Tapi, Hazard mengingatkan jika pekerjaan Chelsea belum selesai.

"Ini hasil yang penting setelah kami diimbangi di kandang sendiri. Kami akan menghadapi sembilan partai final yang harus dimainkan. Kami harus memenangkan semuanya jika kami ingin mendapatkan trofi di Stamford Bridge," kata Hazard seperti dikutip Sports Mole.

"Kami tahu laga away selalu sulit. Saya ingat musim lalu juga sulit, sama dengan hari ini.

"Kami hadapi satu demi satu pertandingan dan lihat hasilnya di akhir musim," ucap dia.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Menang Lagi, Hazard Minta Chelsea Tak Terlena

No comments:

Post a Comment