Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Superior di Liga, Juve Diingatkan agar Tak Lengah

Berita bola : Superior di Liga, Juve Diingatkan agar Tak Lengah

sumber berita Superior di Liga, Juve Diingatkan agar Tak Lengah : detik.com
Turin - Juventus terus melaju kencang di Serie A dan meninggalkan rival-rivalnya. Meski sedang unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Bianconeri diingatkan untuk tetap menjaga performa.

Juve memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Genoa di giornata ke-28 Serie A, Minggu (22/3/2015) malam WIB. Ini adalah kemenangan ketiga yang dibukukan secara beruntun oleh Juve di Serie A.

"Para pemain dan klub pantas mendapat kredit untuk apa yang mereka lakukan musim ini," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah akhir yang menarik dan kami berharap bisa meraih target sebanyak mungkin. Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola," lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut, Juve kini mengumpulkan 67 poin. 'Si Nyonya Besar' untuk sementara unggul hingga 17 poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua.

Meski posisi Juve di puncak klasemen relatif aman dan jalan untuk mempertahankan scudetto terbuka lebar, Allegri mengingatkan timnya agar tak berpuas diri.

"Jika kami bisa meraih poin penuh dari dua pertandingan berikutnya, maka kami akan punya keunggulan yang cukup kuat. Bagaimanapun, saat ini, kami belum memenangi apapun dan masih harus bermain di Liga Champions dan Coppa Italia," katanya menambahkan.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Superior di Liga, Juve Diingatkan agar Tak Lengah

No comments:

Post a Comment