Monday, March 23, 2015

Berita bola : Kecewa Kekalahan Madrid, Fans Serang Mobil Bale

Berita bola : Kecewa Kekalahan Madrid, Fans Serang Mobil Bale

sumber berita Kecewa Kekalahan Madrid, Fans Serang Mobil Bale : detik.com
Jakarta - Kekalahan Real Madrid dari Barcelona berbuntut kepada kekecewaan suporter. Dua orang suporter menyerang mobil Gareth Bale dan sejumlah pemain lain.

Madrid memetik kekalahan 1-2 dari Barca dalam laga yang bergulir di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Primera pada 23 Maret. Hasil negatif itu membuat Los Blancos berjarak empat poin dari Barca.

Kekalahan itu memantik reaksi negatif fans. Mobil yang biasa dikendarai Bale diserang dua suporter yang menunggu di gerbang Valdebebas. Kabarnya Jese dan Sergio Ramos juga menjadi target serangan suporter.

Koran terbitan Madrid juga memberikan kritikan keras kepada Bale. AS dan Marca memberikan nilai rendah kepada penampilan Bale.

"Tak seharusnya Presiden Florentino Perez membayar 100 juta euro kepada seseorang yang mempunyai harga 20 juta euro." Begitulah penilaian Marca dan dikutip Daily Mail.

Sepanjang laga itu, Bale memang tak banyak berkontribusi. Dia hanya membuat satu peluang tapi gagal. Whoscored juga mencatat akurasi umpan Bale cuma 57,2 dengan cuma membuat 40 sentuhan bola.

Serangan itu seolah menjadi puncak kritikan fans kepada Bale. Sepanjang musim ini, Bale memang tampil naik turun. Pemain internasional Wales itu sempat tak membuat gol. Tapi, kemudian Bale membungkam kritik dengan membuat dua gol saat Madrid menghadapi Levante.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kecewa Kekalahan Madrid, Fans Serang Mobil Bale

No comments:

Post a Comment