Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Kenangan Final Liga Champions 1997 Tak Akan Bantu Dortmund

Berita bola : Kenangan Final Liga Champions 1997 Tak Akan Bantu Dortmund

sumber berita Kenangan Final Liga Champions 1997 Tak Akan Bantu Dortmund : detik.com
Dortmund - Borussia Dortmund mengalahkan Juventus pada pertandingan final Liga Champions tahun 1997. Saat kedua tim bertemu lagi, kenangan tersebut tak akan berpengaruh apa-apa buat Dortmund.

Dalam laga final musim 1996/1997, Dortmund menang 3-1 atas Juventus di Olympiastadion, Munich. Saat itu, tiga gol Dortmund dicetak oleh Karl-Heinz Riedle (dua gol) dan Lars Ricken, sedangkan satu gol hiburan Juve tercipta atas nama Alessandro Del Piero.

Dortmund dan Juve bertemu lagi di babak 16 besar kompetisi yang sama pada musim ini. Pada pertemuan pertama yang dilangsungkan di Turin, Juve menang tipis 2-1.

Leg kedua yang akan menentukan nasib kedua tim digelar di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB. Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk meloloskan Dortmund, sedangkan Juve cuma membutuhkan hasil seri.

"Kalau Anda memikirkan Dortmund vs Juventus, secara otomatis Anda akan memikirkan tahun 1997. Tapi, itu tak aan membantu kami," ujar pelatih Dortmund, Juergen Klopp, di situs resmi UEFA.

"Ini soal apa yang kami lakukan. Saya tak mau cuma mengandalkan atmosfer stadion. Akan bagus kalau performa dan atmosfer saling melengkapi satu sama lain," kata Klopp.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kenangan Final Liga Champions 1997 Tak Akan Bantu Dortmund

No comments:

Post a Comment