Tuesday, March 17, 2015

Berita bola : Torres Puji Mental Tangguh Jan Oblak sebagai Kiper Pengganti

Berita bola : Torres Puji Mental Tangguh Jan Oblak sebagai Kiper Pengganti

sumber berita Torres Puji Mental Tangguh Jan Oblak sebagai Kiper Pengganti : detik.com
Madrid - Sudah dalam situasi terjepit, Atletico Madrid malah harus menurunkan kiper cadangan di menit ke-23. Jan Oblak menjawab kepercayaan itu dengan baik.

Menjamu Bayer Leverkusen di Vicente Calderon pada Rabu (18/3/2015) dinihari WIB, Atletico dalam keadaan tertinggal. Los Colchoneros kalah 0-1 dalam leg pertama di Jerman.

Maka, Atletico wajib menang dengan selisih minimal dua gol di Madrid. Baru berjalan 23 menit, kiper utama Miguel Moya malah dibekap cedera hamstring. Kiper muda dan masih minim pengalaman, Jan Oblak pun diturunkan.

Laga itu menjadi penampilan keduanya di Liga Champions. Sekali-kalinya pernah jadi starter di Liga Champions didapatkan Oblak ketika Atletico menghadapi Olympiakos. Dia bahkan tak punya pengalaman di La Liga. Sang pelatih Diego Simeone menurunkan dia dalam laga-laga Atletico di Copa del Rey.

Penampilan Oblak cukup oke. Faktanya, tim tak kebobolan sampai akhir perpanjangan waktu. Penjaga gawang asal Slovenia itu membuat beberapa penyelamatan penting untuk Atletico.

Di antaranya, ketika Leverkusen mengancam gawang tuan rumah pada menit ke-45. Wendell yang mendapatkan umpan dari Son Heung-Min mengirim umpan ke area berbahaya. Bola dipotong Miranda dan bola diamankan Oblak.

Juga penyelamatan di babak kedua. Tembakan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti diantisipasi dengan oke oleh kiper 22 tahun itu. Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Torres Puji Mental Tangguh Jan Oblak sebagai Kiper Pengganti

No comments:

Post a Comment