Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Kelesuan Kiessling

Berita bola : Kelesuan Kiessling

sumber berita Kelesuan Kiessling : detik.com
Madrid - Beban ada di pundak Stefan Kiessling setelah Fernando Torres sukses mengeksekusi penalti dengan baik. Sial buat Kiessling, dia gagal memenuhi ekspektasi tim dan pendukungnya.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen yang digelar Rabu (18/3) dinihari tadi, berujung pada adu penalti. Atletico unggul 1-0 atas Leverkusen lewat gol Mario Suarez pada menit ke-27, membuat agregat kedua tim menjadi sama kuat 1-1. Skor tersebut bertahan selama 120 menit, membuat penentuan pemenang dilakukan lewat babak tos-tosan.

Ketika Torres sukses mengeksekusi penalti, Atletico unggul 3-2. Kiessling, yang jadi penendang kelima Leverkusen, mau tidak mau harus memasukkan bola ke dalam gawang untuk menyamakan skor. Namun, yang terjadi adalah sebaliknya. Tendangan Kiessling melambung di atas mistar.

Atletico pun menang 3-2 lewat adu penalti itu dan berhak untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Leverkusen terpaksa gigit jari.

Tentu, kegagalan Leverkusen di laga tersebut bukan salah Kiessling seorang. Hakan Calhanoglu dan Omer Toprak juga ikut bertanggung jawab lantaran tendangan penalti mereka juga gagal.

Namun, bagi Kiessling, kegagalan tersebut membuat kelesuan menghinggapi dirinya. Sebagai penyerang andalan Leverkusen selama bertahun-tahun, Kiessling menemukan dirinya harus bersaing dengan penyerang anyar yang lebih muda, Josip Drmic, pada musim ini.

Kiessling (31 tahun) bahkan harus mengawali laga melawan Atletico dinihari tadi dari bangku cadangan. Ketika Drmic tidak mampu menghasilkan satu shot on target pun, pelatih Leverkusen, Roger Schmidt, langsung menggantinya dengan Kiessling pada menit ke-69.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kelesuan Kiessling

No comments:

Post a Comment