Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Untuk Persempit Ruang Gerak Barca, City Harus Tampil Kompak

Berita bola : Untuk Persempit Ruang Gerak Barca, City Harus Tampil Kompak

sumber berita Untuk Persempit Ruang Gerak Barca, City Harus Tampil Kompak : detik.com
Barcelona - Manchester City dituntut untuk tampil kompak ketika menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hal itu penting agar Barca tak bisa terlalu bebas bergerak.

City tak boleh mengulang kesalahan yang mereka buat pada pertemuan pertama yang digelar di Etihad Stadium, tiga pekan silam. Saat itu, mereka tampil sangat buruk pada babak pertama dan memberi ruang yang terlalu longgar untuk Barca. Barca pun memanfaatkannya dengan mencetak dua gol lewat Luis Suarez.

City memang bermain lebih baik pada babak kedua. Tapi, mereka cuma bisa mencetak satu gol balasan lewat Sergio Aguero dan kalah 1-2.

Kalah 1-2 di leg pertama membuat peluang City lolos ke perempatfinal tidak terlalu besar. Untuk membalikkan keadaan, The Citizens harus mengalahkan Barca dengan selisih minimal dua gol di Camp Nou, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB. Bisakah mereka melakukannya?

"Target kami adalah pergi ke Camp Nou dan menang. Itulah satu-satunya pilihan yang kami punya," ucap gelandang City, Fernandinho, di situs resmi klub.

"Tapi, untuk melakukan hal itu, kami harus tampil kompak, yang tak akan memberi Barca terlalu banyak ruang. Kami harus menampilkan permainan terbaik dalam hidup kami dan lolos ke babak berikutnya," kata Fernandinho.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Untuk Persempit Ruang Gerak Barca, City Harus Tampil Kompak

No comments:

Post a Comment