Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Peluang Messi Lewati Rekor Ronaldo

Berita bola : Peluang Messi Lewati Rekor Ronaldo

sumber berita Peluang Messi Lewati Rekor Ronaldo : detik.com
Jakarta - Lionel Messi berpeluang mencetak rekor baru saat Barcelona menjamu Manchester City dalam babak 16 besar Liga Champions. Kondisi si pemain sedang bagus-bagusnya.

Messi produktif dalam dua laga terakhir di La Liga Primera. Pemain berjuluk 'Si Kutu' itu menceploskan lima gol. Torehan itu pun menggeser Cristiano Ronaldo sebagai El Pichichi alias topskorer sementara dengan koleksi 32 gol. Ronaldo yang sempat memimpin pun tergeser ke urutan kedua dengan koleksi 30 gol.

Persaingan dua pemain itu akan berlanjut di Liga Champions. Kendati tim mereka tak saling berjumpa, tapi persaingan individu terus bergulir. Apalagi kalau bukan adu top skorer.

Ronaldo untuk sementara memenangkan balapan itu sebagai topskorer antarklub Eropa. Bomber Real Madrid itu menjadi yang paling top dengan koleksi 78 gol. Gol-gol itu dikumpulkan selama dia menjalani karier profesional, mulai dari Sporting Clube de Portugal, Manchester United, dan Real Madrid.

Khusus soal topskorer antarklub Eropa, Messi masih di peringkat ketiga. Kapten tim nasional Argentina itu mengoleksi 76 gol, tepat di bawah Raal Gonzaez (Real Madrid dan Schalke 04).

Tinggal menambah dua gol saat Barcelona menjamu Manchester City di Camp Nou pada Kamis (19/3/2015) dinihari WIB dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Messi bisa menyamai Ronaldo. Atau jika bisa bikin hat-trick, Messi lah yang bakal jadi topskorer.

Nah, khusus di Liga Champions, persaingan Messi dan Ronaldo masih imbang. Kedua pemain mega bintang itu mencetak 75 gol sejauh ini.

Dengan tren bikin lebih dari satu gol dalam dua laga belakangan ini, pekerjaan itu bukannya tak mungkin buat Messi. Apalagi pelatih Barcelona Luis Enrique menyebut kondisi Messi sedang bagus.

"Messi dalam kondisi yang sempurna. Dia berlatih sepanjang pekan dalam level top," kata Enrique seperti dikutip Manchester Evening.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Peluang Messi Lewati Rekor Ronaldo

No comments:

Post a Comment