Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Soal El Clasico Keduanya, Suarez: Saya Akan Berusaha Enjoy

Berita bola : Soal El Clasico Keduanya, Suarez: Saya Akan Berusaha Enjoy

sumber berita Soal El Clasico Keduanya, Suarez: Saya Akan Berusaha Enjoy : detik.com
Barcelona - Luis Suarez mengaku tidak menikmati El Clasico pertamanya dengan Barcelona. Kali ini, di El Clasico keduanya, Suarez akan berusaha sebisa mungkin menikmatinya.

Suarez sempat dihukum tidak boleh bermain di pertandingan resmi selama empat bulan akibat menggigit bahu Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Akibatnya, debut Suarez bersama Barca tertunda cukup lama.

Dia baru bisa bermain dengan kostum Barca pada 25 Oktober, ketika Los Cules menghadapi Madrid. Ya, laga debut Suarez bersama Barca adalah laga El Clasico. Oleh karenanya, Suarez tidak akan bisa melupakannya.

Pada pertandingan tersebut, Suarez memberikan assist untuk gol Neymar. Namun demikian, Barca kalah 1-3.

Suarez mengaku, dia tidak menikmati permainannya kala itu. Maka dari itu, dia akan berusaha sebisa mungkin untuk bermain dengan enjoy kala Barca menjamu Madrid di Camp Nou akhir pekan ini, Minggu (22/3).

"Saya hanya berusaha untuk berkonsentrasi penuh," ujar Suarez seperti dilansir Marca.

"Mengingat itu adalah pertandingan pertama saya (dengan Barca), saya merasa tidak bisa menikmatinya seperti seharusnya saya menikmati pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid."Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Soal El Clasico Keduanya, Suarez: Saya Akan Berusaha Enjoy

No comments:

Post a Comment