Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Kurang Bersinar di Chelsea, Filipe Luis Kembali ke Atletico?

Berita bola : Kurang Bersinar di Chelsea, Filipe Luis Kembali ke Atletico?

sumber berita Kurang Bersinar di Chelsea, Filipe Luis Kembali ke Atletico? : detik.com
Paris - Di Chelsea, Filipe Luis bukanlah pilihan utama. Oleh karenanya, beredar kabar bahwa bek kiri berusia 29 tahun itu akan kembali ke Atletico Madrid begitu musim ini selesai.

Luis dibeli oleh Chelsea di awal musim ini dengan harga 15 juta poundsterling setelah tampil oke bersama Atletico pada musim sebelumnya. Dia ikut berperan dalam mengantarkan Atletico menjuarai La Liga dan melaju ke final Liga Champions.

Namun, di Chelsea, Luis bukanlah bek kiri utama. Masih ada Cesar Azpilicueta yang lebih sering dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho. Sampai bulan Maret ini, Luis baru bermain 12 kali di Premier League --dan hanya tujuh di antaranya dia tampil sebagai starter.

Luis punya kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Meski kini bukan pilihan utama, Luis bertekad untuk menghabiskan kontraknya dengan The Blues.

"Saya hanya ingin fokus kepada Chelsea. Saya ingin bekerja keras sampai akhir musim dan mendapatkan satu lagi trofi penting nan indah," ujarnya kepada Marca.

"Tentu, apa pun bisa terjadi di sepakbola. Tapi, saya bahagia di Chelsea dan punya kontrak tiga tahun. Saya berniat untuk menghabiskan kontrak saya itu."

Bagaimana dengan Atletico? Luis membantah ingin kembali dalam waktu dekat. Namun, dia punya banyak kenangan bagus di klub tersebut.

"Beberapa tahun terbaik dalam karier saya ada bersama Atletico. Saya akan selalu mengingat suporternya, pemain-pemainnya, dan juga staf-stafnya."

"Saya juga senang dengan 'El Cholo' (Diego Simeone). Sebagai pelatih, dia mengajari saya banyak hal," kata Luis.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kurang Bersinar di Chelsea, Filipe Luis Kembali ke Atletico?

No comments:

Post a Comment