Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Aji Santoso Siapkan Beberapa Skema Main Lawan Timor Leste

Berita bola : Aji Santoso Siapkan Beberapa Skema Main Lawan Timor Leste

sumber berita Aji Santoso Siapkan Beberapa Skema Main Lawan Timor Leste : detik.com
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 akan melawan Timor Leste di kualifikasi Piala Asia U-23. Pelatih Aji Santoso mengaku sudah mempersiapkan beberapa skema permainan untuk laga tersebut.

Pertandingan Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2016 antara timnas U-23 melawan Timor Leste akan berlangsung, Jumat (27/3/2015) malam, di stadion Gelora Bung Karno.

Menatap ajang ini timnas U-23 sudah melakukan empat kali ujicoba internasional. Kemenangan didapat saat melawan Malaysia, sekali hasil kekalahan dan hasil imbang didapat kala menjajal Suriah. Sementara satu kekalahan lain didapat saat melawat ke Vietnam.

Dari hasil ujicoba internasional itu Aji mengaku sudah mempunyai alternatif skema permainan. Dia yang mengaku kesulitan mempelajari permainan Timor Leste sudah menyiapkan beberapa alternatif strategi.

"Skema bayangan untuk pertandingan melawan Timor Leste sudah ada. Tapi, soal pemain yang akan diturunkan masih akan kami tentukan nanti, menunggu perkembangan terkini kondisi pemain," kata Aji kepada pewarta di sesi jumpa pers di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis (26/3).

"Kami juga sudah mempersiapkan skema permainan 4-2-3-1, 4-1-4-1, 4-4-1-1, serta 4-3-3. Jadi, memang sudah ada alternatif-alternatifnya," imbuhnya.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Aji Santoso Siapkan Beberapa Skema Main Lawan Timor Leste

No comments:

Post a Comment