Monday, March 23, 2015

Berita bola : Madrid dalam 1 Bulan: Dari Unggul 4 Poin Jadi Tertinggal 4 Poin

Berita bola : Madrid dalam 1 Bulan: Dari Unggul 4 Poin Jadi Tertinggal 4 Poin

sumber berita Madrid dalam 1 Bulan: Dari Unggul 4 Poin Jadi Tertinggal 4 Poin : detik.com
Jakarta - Kondisi dan peruntungan Real Madrid berubah drastis dalam satu bulan terakhir. Jika empat pekan lalu mereka ada di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka, maka saat ini mereka dalam keadaan tertinggal empat poin.

Adalah kekalahan Barcelona atas Malaga dan kemenangan Madrid saat berhadapang dengan Elche pada pekan ke-24 yang membuat Madrid kembali mejauhkan jaraknya dengan Barcelona menjadi empat poin. Komposisinya di puncak klasemen saat itu adalah El Real punya 60 angka sementara Barca mengoleksi 56 poin.

Tapi setelah itu Madrid terlalu sering dapat hasil buruk. Mereka berturut-turut diimbangi Villarreal 1-1 dan kemudian kalah dari Athletic Bilbao. Dua hasil laga tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk kehilangan puncak klasemen karena di saat bersamaan Barca memetik kemenangan atas Granada dan Rayo Vallecano. Di pekan 26 ini Barca mengoleksi 62 angka, sedangkan Madrid punya 61 poin.

Madrid kemudian bisa bangkit dan mengalahkan Levante sepekan sebelum El Clasico. Tapi itu tak berarti banyak karena di pekan yang sama Barca juga unggul atas Eibar.

Dalam kondisi masih tertinggal satu poin (64:65) Madrid punya kans untuk merebut puncak klasemen saat El Clasico dihelat. Namun target tersebut urung tercapai. Madrid kalah 1-2 dan jaraknya dengan Barcelona menjauh ke posisi empat poin (54:68).

Dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang yang didapat Madrid di Liga Spanyol dalam sepekan terakhir membuat mereka kehilangan keunggulan empat poin di puncak klasemen dan berubah menjadi tercecer empat angka. Kondisinya bisa lebih buruk lagi andai Madrid sampai tersingkir di ajang Liga Champions. Saat menjamu Schalke 04 pekan lalu Madrid menelan kekalahan 3-4 atas wakil Jerman itu, jika The Royal Blues bisa mencetak satu gol lagi maka peluang El Real mempertahankan gelar dipastikan melayang.

Pergeseran Puncak Klasemen La Liga Sejak Pekan 24 (21/22 Februari 2015)


Pekan Real Madrid (poin) Barcelona (poin) Pemuncak Klasemen
24 W 2-0 vs Elche (60 poin) L 0-1 vs Malaga (56 poin) Real Madrid
25 D 1-1 vs Villarreal (61 poin) W 3-1 vs Granada (59 poin) Real Madrid
26 L 0-1 vs Athl Bilbao (61 poin) W 6-1 vs R Vallecano (62 poin) Barcelona
27 W 2-0 vs Levante (64 poin) W 2-0 vs Eibar (65 poin) Barcelona
28 L 1-2 vs Barcelona (64 poin) W 2-1 vs Real Madrid (68 poin) Barcelona
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Madrid dalam 1 Bulan: Dari Unggul 4 Poin Jadi Tertinggal 4 Poin

No comments:

Post a Comment