Monday, March 23, 2015

Berita bola : Lallana Cedera, Inggris Panggil Ryan Mason

Berita bola : Lallana Cedera, Inggris Panggil Ryan Mason

sumber berita Lallana Cedera, Inggris Panggil Ryan Mason : detik.com
London - Adam Lallana menarik diri dari tim nasional Inggris karena cedera. Untuk menggantikan posisinya, The Three Lions memanggil gelandang Tottenham Hotspur, Ryan Mason.

Lallana batal tampil untuk Inggris di dua pertandingan internasional yang akan datang melawan Lithuania dan Italia. Gelandang Liverpool itu mengalami cedera pada pangkal paha di pertandingan melawan Manchester United akhir pekan kemarin.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lallana, Inggris memasukkan nama Mason. Ini adalah kali pertama bagi Mason masuk ke timnas senior. Sebelumnya, dia tampil untuk timnas Inggris U-19 dan Inggris U-20.

Mason menjadi salah satu andalan di lini tengah Spurs di musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil 29 kali untuk Spurs di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Lallana bukan satu-satunya pemain yang absen dalam sesi latihan perdana timnas Inggris, Senin (23/3/2015) waktu setempat. Gelandang Aston Villa Fabian Delph masih belum bergabung dengan timnas karena sakit.

Sebelumnya, Fraser Forster dan Luke Shaw sudah lebih dulu mundur dari timnas Inggris. Sebagai gantinya, Inggris memanggil Rob Green, Jack Butland, dan Danny Rose.

Inggris akan menjamu Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat (27/3/2015). Empat hari berselang, Inggris menghadapi Italia dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Lallana Cedera, Inggris Panggil Ryan Mason

No comments:

Post a Comment