Monday, March 23, 2015

Berita bola : Van Bronckhorst Latih Feyenoord Musim Depan

Berita bola : Van Bronckhorst Latih Feyenoord Musim Depan

sumber berita Van Bronckhorst Latih Feyenoord Musim Depan : detik.com
Rotterdam - Setelah empat tahun jadi asisten, Giovanni van Bronckhorst akan dapat kesempatan pertamanya untuk menjadi manajer. Dia dapat promosi untuk menukangi Feyenoord mulai musim depan.

Sejak pensiun sebagai pemain, Van Bronckhorst mulai merintis karier sebagai pelatih. Dia mengawalinya di Feyenoord sebagai asisten manajer untuk membantu kerja Ronaldo Koeman dan kemudian Fred Rutten.

Seiring akan hengkangnya Fred Rutten dari Feyenoord di akhir musim ini, Van Bronckhorst langsung dipromosikan jadi pengganti. Dia akan menjadi manajer klub tersebut mulai musim 2015/2016 dan dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

"Saya luar biasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Feyenoord pada saya," ungkap mantan pemain Feyenoord, Arsenal, Rangers dan Barcelona itu di situs resmi klubnya.

"Kami percaya kalau Giovani, setelah tiga tahun jadi asisten Ronald Koeman dan setahun bersama Fred Rutten, sudah siap untuk langkah ini," sahut Direktur Teknis Feyenoord, Martin van Geel, seperti dikutip dari Reuters.

Berusia 40 tahun saat ini, Van Bronckhorst total telah bermain 106 kali bersama tim nasional Belanda. Mantan pemain berdarah Indonesia itu merebut dua gelar bersama Feyenoord, memenangi lima titel di Rangers, empat trofi dalam seragam The Gunners serta mengantar Barcelona memenangi lima piala.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Van Bronckhorst Latih Feyenoord Musim Depan

No comments:

Post a Comment