Monday, March 23, 2015

Berita bola : Juanmi Gantikan Costa di Timnas Spanyol

Berita bola : Juanmi Gantikan Costa di Timnas Spanyol

sumber berita Juanmi Gantikan Costa di Timnas Spanyol : detik.com
Madrid - Cedera yang dialami Diego Costa jadi berkah besar untuk Juanmi. Untuk kali pertama sepanjang kariernya, pemain depan asal Malaga itu dipanggil masuk tim nasional Spanyol.

Costa mengalami cedera saat memperkuat Chelsea menghadapi Hull City dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Cedera tersebut membuat striker berdarah Brasil itu tidak bisa mempetkuat Spanyol menghadapi Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Jumat ini (27/3) dan duel persahatan dengan Belanda pada awal pekan depan (31/3).

"Costa akan menjalani tes pada Senin di London dan hasilnya akan diketahui juga oleh staff medis timnas Spanyol demi melakukan evaluasi," demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Spanyol di Reuters.

Sebagai pengganti Costa, pelatih Vicente del Bosque membuat kejutan dengan memanggil Juanmi. Berumur 21 tahun, Juanmi selama ini baru memperkuat Spanyol di level junior.

Penampilannya oke bersama Malaga membuat pintu timnas senior terbuka. Pemain kelahiran 1993 itu sudah membuat tujuh gol dalam 24 laga di La Liga musim ini, termasuk satu gol yang mengantar timnya mengalahkan Barcelona 1-0 di bulan lalu.

"Ini kehormatan besar berada di antara pemain terbaik Spanyol, yang sudah memberi kami sangat banyak. Saya akan menikmati pengalaman ini dan mencoba untuk bisa dipilih pelatih," sahut Juanmi di situs resmi Malaga.

Tergabung di Grup C, Spanyol saat ini duduk di posisi dua klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2016. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, La Furia Roja mengumpulkan sembilan angka, tertinggal tiga di belakang Slovakia yang sementara jadi pemuncak klasemen.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Juanmi Gantikan Costa di Timnas Spanyol

No comments:

Post a Comment