Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Mancini Akui Inter Pantas Dicemooh Suporternya

Berita bola : Mancini Akui Inter Pantas Dicemooh Suporternya

sumber berita Mancini Akui Inter Pantas Dicemooh Suporternya : detik.com
Milan - Kekalahan dari Wolfsburg bikin Inter Milan tersingkir dari Liga Europa dan membuat musim Nerazzurri kian suram. Roberto Mancini pun menilai wajar jika suporter mencemooh sebagai bentuk kekecewaan atas performa tim.

Musnah sudah satu-satunya harapan Inter meraih trofi musim ini setelah mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa. Inter yang harus mengejar defisit dua gol usai kalah 1-3 di leg pertama, malah kembali takluk 1-2 di leg kedua dan harus tersingkir dengan agregat total 2-5.

Begitu laga di Giuseppe Meazza, Jumat (20/3) dinihari WIB itu tuntas, suara-suara kekecewaan dari tribun penonton langsung menggema dan mereka kemudian menyiuli serta mencemooh penampilan Inter di laga itu.

Wajar karena suporter sangat mengharapkan Inter melaju lebih jauh di kompetisi ini, setelah mereka tak lagi punya harapan meraih trofi di kompetisi. Sudah tersingkir di Coppa Italia, Inter kini terpuruk di papan tengah klasemen Serie A.

Alih-alih menjadi penantang Scudetto, Inter terseok-seok dan kini ada di posisi ketujuh klasemen dengan 37 poin, selisih delapan angka dari Fiorentina di posisi kelima yang merupakan batas akhir zona Liga Europa, lalu selisih 12 angka dengan Lazio di posisi ketiga.

"Kami juga sama kecewanya dengan fans dan mereka berhak untuk mencemooh kami. Kami punya banyak peluang untuk bikin gol, tapi segalanya semakin sulit ketika kami tertinggal lebih dulu," ujar Mancini di Football Italia.

"Kami tahu bahwa kami harus bikin dua gol dan tak boleh kebobolan, tapi kami sepertinya tidak terlihat bakal menuntaskan laga tanpa kebobolan. Itulah yang mengubah situasi," lanjutnya.

"Sayangnya kami membuat beberapa kesalahan dan lalu kebobolan dua gol. Wolfsburg lebih superior dibanding kami saat ini, tapi penyesalan kami di dua leg ini adalah kami terlalu banyak memberi hadiah untuk mereka."

"Saya mungkin tidak bisa meminta mereka melakukan 100 persen yang saya mau. Para pemain sudah bekerja keras dan memberikan seluruh kemampuan mereka," demikian Mancini.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mancini Akui Inter Pantas Dicemooh Suporternya

No comments:

Post a Comment