Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Mencari Tiket ke Old Trafford dari Stadion Citarum

Berita bola : Mencari Tiket ke Old Trafford dari Stadion Citarum

sumber berita Mencari Tiket ke Old Trafford dari Stadion Citarum : detik.com
Semarang - Ajang Clear Ayo Indonesia Bisa! di Semarang dimulai hari ini, Sabtu (21/3/2015), di Stadion Citarum. Sebanyak 16 tim bersaing untuk menjadi pemenang di province round Semarang.

Selama dua hari, tim-tim tersebut akan bertanding 2x30 menit dalam format knock-out. Jika skor imbang dalam waktu 2x30 menit, laga akan langsung dilanjutkan ke adu penalti. Sama seperti province round di kota-kota sebelumnya, tim-tim akan dipantau oleh dua scout, yakni Kurniawan Dwi Yulianto dan coach Zaenal Abidin.

Nantinya, dari seleksi dan turnamen selama dua hari ini, akan dipilih pemain yang dinilai paling potensial. Mereka akan diadu dari province round lainnya --Aceh, Jakarta, Bandung, Malang, dan Papua. Nantinya akan dipilih 11 pemain terbaik dari tiap posisi untuk ikut training camp Manchester United Soccer School di Old Trafford.

Dari 16 tim yang bertanding hari ini, satu dinyatakan kalah WO. Tim tersebut adalah Duta FC Magelang. Mereka dinyatakan kalah WO setelah tidak hadir pada laga hari ini.

Lawan dari Duta FC, Biprada Semarang, pun dinyatakan lolos ke babak 8 besar. Di babak 8 besar, Biprada akan menghadapi Barito 2 Magelang, yang sebelumnya menang 6-0 atas SSS Semarang.

Daftar tim yang bertanding di Clear Ayo Indonesia Bisa! Semarang

1. Biprada Semarang
2. Duta FC Magelang
3. D&D Salatiga
4. Adidas Solo
5. SSS Semarang
6. Barito 2 Magelang
7. GSC Semarang
8. Bina Kawan BTG
9. Puslat Jepara
10. Gama Semarang
11. Compaz Batang
12. Bogowonto PWRJ
13. Bina Tama Tegal
14. HRD Salatiga
15. Madya Pemda Solo
16. New Pelita Solo


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mencari Tiket ke Old Trafford dari Stadion Citarum

No comments:

Post a Comment