Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Membedah Cara Liverpool dan MU Memenangkan Pertandingan

Berita bola : Membedah Cara Liverpool dan MU Memenangkan Pertandingan

sumber berita Membedah Cara Liverpool dan MU Memenangkan Pertandingan : detik.com
Dua rival berat, Liverpool dan Manchester United, akan bertanding di lanjutan Liga Inggris. Kedua tim sama-sama sedang dalam performa meningkat setelah mengalami awal musim yang kurang memuaskan.

The Reds tercatat masih belum terkalahkan di Liga Inggris selama tahun 2015. Kekalahan terakhir terjadi pada bulan Desember 2014, yang ditelan saat melawat ke markas MU.

Hal sama pun terjadi pada skuat asuhan Louis van Gaal. Meski masih menerima kritik karena permainan kesebelasannya masih kurang kreativitas, Van Gaal mampu membuat Setan Merah sangat sulit dikalahkan di Old Trafford. Bahkan, mereka memiliki catatan raihan angka di kandang yang setara dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Perseteruan kedua tim pada pertandingan besok semakin diwarnai dengan posisi kedua klub di papan klasemen. Liverpool yang sempat terpuruk di papan tengah klasemen, mulai merangkak naik hingga kini berada di posisi kelima dengan raihan 54 poin.

Liverpool hanya terpaut dua poin dari 'Setan Merah' yang berada di posisi keempat, sehingga raihan tiga angka akan membawa mereka naik tangga klasemen, dan masuk ke zona Liga Champions.

MU tentu saja tidak akan membiarkan hal ini terjadi. Musim lalu mereka telah dipecundangi Liverpool dua kali dalam pertemuan kandang dan tandang di Liga Inggris.

Musim ini, satu kekalahan telah berhasil dibalas saat mereka mempecundangi Liverpool 3-0 di Old Traffold. Maka kini tinggal satu kemenangan yang harus mereka bayar lunas di Anfield.

Kehilangan Pemain Kunci

Kedua tim sama-sama harus kehilangan beberapa pemain kunci. Liverpool masih belum bisa memainkan gelandang bertahan andalan mereka, Lucas Leiva, yang masih belum sembuh dari cedera saat melakoni derby Merseyside melawan Everton satu bulan yang lalu.

Selain itu, pemain muda berbakat, Jordon Ibe, dan striker asal Italia, Mario Balotelli, pun tidak bisa dimainkan karena juga sedang menjalani pemulihan.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Membedah Cara Liverpool dan MU Memenangkan Pertandingan

No comments:

Post a Comment