Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Minnesota United Jadi Pendatang Terbaru di MLS

Berita bola : Minnesota United Jadi Pendatang Terbaru di MLS

sumber berita Minnesota United Jadi Pendatang Terbaru di MLS : detik.com
Minnesota - Major League Soccer kembali melakukan ekspansi terhadap jumlah klub yang berlaga di kompetisi mereka. Klub terbaru yang terdaftar adalah Minnesota United.

Dikutip dari Reuters, Minnesota United menjadi klub nomor 23 yang bergabung dengan MLS. Meski sudah dinyatakan sah menjadi bagian MLS, klub tersebut baru akan ikut berkompetisi pada 2018 mendatang.

"Kami punya rencana yang kami yakini. Sebuah rencana yang akan membuat cabang olahraga ini naik ke level yang lebih tinggi lagi," ungkap Commissioner MLS, Don Garber, dalam konferensi pers yang digelar di Minnesota.

Minnesota saat ini berlaga di level kedua sepakbola Amerika Serikat yakni North American Soccer League. Mereka berlaga di kompetisi tersebut sejak 2010 lalu.

Mulai musim 2015 ini jumlah klub MLS bertambah menjadi 20 dengan dua pendatang terbarunya adalah Orlando City dan New York City FC. Dua klub lain yang akan bergabung adalah Los Angeles Football Club dan Atlanta MLS Team yang dijadwalkan melakukan debut di MLS pada 2017.

MLS beberapa waktu lalu mengungkapkan kalau mereka berencana untuk mengembangkan liga hingga diikuti oleh 24 tim. Namun belakangan wacana untuk menambah jumlah kontestan kembali mengemuka, meski belum ada keputusan dibuat sampai kini.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Minnesota United Jadi Pendatang Terbaru di MLS

No comments:

Post a Comment