Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Khedira Cuma Ingin Tantangan Baru dan Kembangkan Karier

Berita bola : Khedira Cuma Ingin Tantangan Baru dan Kembangkan Karier

sumber berita Khedira Cuma Ingin Tantangan Baru dan Kembangkan Karier : detik.com
Madrid - Sami Khedira semakin mempertegas kemungkinannya untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim. Dia ingin mencari tantangan baru setelah dua musim terakhir berjalan tak mulus.

Khedira menjalani dua musim terakhir dengan tak mulus setelah kerap dihantam cedera. Musim lalu dia cuma tampil 18 kali di semua ajang, sementara musim ini dia juga masih kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama. Baru 17 pertandingan dijalani gelandang internasional Jerman itu di berbagai kompetisi.

Kariernya bersama Madrid kini di ambang perpisahan setelah tak adanya kesepakatan kontrak baru sampai saat ini. Pemain 27 tahun itu sendiri sebelumnya sudah memberikan indikasi akan meninggalkan Los Blancos saat kontraknya habis di akhir musim ini.

"Ini bukan sebuah keputusan melawan Real Madrid. Saya ingin mencari tantangan baru untuk karier saya dan terus berkembang sebagai seorang pemain," katanya kepada Bild dikutip AS.

Sejumlah klub disebut-sebut meminati Khedira yang bakal bisa digaet secara cuma-cuma, di antaranya Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Tapi belakangan Schalke 04 diyakini jadi salah satu yang sudah menjalin komunikasi tahap lanjut. Tapi Khedira membantah.

"Saya belum menjalin kesepakatan dengan klub manapun begitu pula pilihan apapun tentang tim di mana saya ingin bergabung," tandasnya.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Khedira Cuma Ingin Tantangan Baru dan Kembangkan Karier

No comments:

Post a Comment