Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Deschamps: Brasil Tetap Tim Hebat meski Kalah Memalukan di Piala Dunia

Berita bola : Deschamps: Brasil Tetap Tim Hebat meski Kalah Memalukan di Piala Dunia

sumber berita Deschamps: Brasil Tetap Tim Hebat meski Kalah Memalukan di Piala Dunia : detik.com
Paris - Brasil gagal total dan menelan salah satu kekalahan paling memalukan di di Piala Dunia 2014. Meski begitu, pelatih Prancis Didier Deschamps tetap menilai Brasil sebagai tim tangguh jelang duel di laga persahabatan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Brasil justru menderita kekalahan sangat telak dengan skor 1-7 dari Jerman di babak semifinal. Selecao kemudian benar-benar tak mendapat apa-apa setelah takluk 0-3 dari Belanda di pertandingan perebutan tempat ketiga.

Usai mimpi buruk di Piala Dunia itu, Brasil perlahan bangkit. Di bawah arahan Dunga, Brasil memenangi enam pertandingan persahabatan dengan mencetak 14 gol dan cuma kebobolan satu gol.

Prancis akan jadi lawan Brasil selanjutnya di pertandingan persahabatan di Stade de France, Jumat (27/3/2015) dinihari WIB. Melihat tren Brasil belakangan ini, Deschamps sama sekalit tak memandang sebelah mata Neymar dkk.

"Mereka pulih dari Piala Dunia yang tidak sukses meskipun melewati trauma, mereka masih tetap sampai semifinal," ucap Deschamps dalam konferensi pers, Rabu (25/3/2015), seperti dikutip Reuters.

"Saya sudah melihat apa yang mereka lakukan setelahnya dan saya melihat banyak hal yang sangat bagus," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh striker Prancis, Karim Benzema. Menurutnya, situasi apapun tak akan mengubah fakta kalau Brasil adalah tim hebat.

"Tidak ada favorit untuk pertandingan ini. Setelah Piala Dunia, Brasil sudah pulih. Mereka mencetak banyak gol dan tidak banyak kebobolan. Apapun yang terjadi, mereka adalah tim hebat," katanya.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Deschamps: Brasil Tetap Tim Hebat meski Kalah Memalukan di Piala Dunia

No comments:

Post a Comment