Monday, March 16, 2015

Berita bola : Misi Balikkan Keadaan, Atletico Harus Bikin Gol Cepat

Berita bola : Misi Balikkan Keadaan, Atletico Harus Bikin Gol Cepat

sumber berita Misi Balikkan Keadaan, Atletico Harus Bikin Gol Cepat : detik.com
Madrid - Atletico Madrid melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan situasi tak oke. Los Colchoneros sudah menyiapkan satu strategi untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal.

Pertemuan pertama menunjukkan Atletico kalah dari Bayer Leverkusen 0-1. Kekalahan tersebut membuat Atleti harus menang minimal dua gol untuk bisa tetap ke perempatfinal Liga Champions.

Setelah leg pertama, Atletico juga sulit bikin gol dalam lanjutan La Liga Primera. Mereka selalu imbang dalam tiga laga yang dilakoni setelah itu. Sampai, sampai Atletico harus terlempar dari peringkat tiga besar.

Atletico tinggal mempunyai satu poin plus dalam leg kedua itu. Mereka menjadi tuan rumah bagi Bayer Leverkusen di Vicente Calderon pada Rabu (18/3/2015) dinihari WIB.

Tapi, Gabi dkk. belum menyerah. Gelandang Atletico Mario Suarez tetap yakin Atletico akan melaju lebih jauh.

"Besok kami bermain untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Itu menjadi laga yang sangat penting dan kami harus tampil habis-habisan," kata Suarez seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka punya satu keuntungan. Apa yang harus kami lakukan besok adalah tampil untuk menang dan mencetak gol lebih dulu. Tujuan kami jelas, untuk lolos," ucap dia.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Misi Balikkan Keadaan, Atletico Harus Bikin Gol Cepat

No comments:

Post a Comment