Monday, March 16, 2015

Berita bola : Sedang Dalam Mental Oke, Arsenal Optimistis Singkirkan Monaco

Berita bola : Sedang Dalam Mental Oke, Arsenal Optimistis Singkirkan Monaco

sumber berita Sedang Dalam Mental Oke, Arsenal Optimistis Singkirkan Monaco : detik.com
London - Arsenal akan menjalani misi sulit dalam leg kedua pada babak 16 besar Liga Champions. Dengan laju oke dalam empat laga terakhir, The Gunners optimistis untuk membalikkan keadaan untuk bertahan lebih lama di Liga Champions.

Arsenal akan tampil di markas AS Monaco, Stade Louis II, pada Rabu (18/3/2015) dinihari WIB dengan posisi tertinggal 1-3. Untuk lolos ke perempatfinal, tim besutan Arsene Wenger tersebut butuh keajaiban. Mereka wajib menang dengan selisih minimal tiga gol.

Tapi, bek Arsenal Per Mertesacker belum lempar handuk. Dia optimistis kewajiban itu bisa dicapai dengan bekal positif yang dimiliki Arsenal dalam beberapa laga belakangan ini.

"Kami tahu di leg pertama itu, kami tak benar-benar siap mental. Sejak awal kami sudah merasakannya dan, kala itu, kami merasakan sedikit tekanan dan kami tak bisa berdamai dengan situasi itu," kata Mertesacker seperti dikutip Guardian.

"Tapi setelah pertandingan selesai, kami justru merasakan perbaikan dan merasa kalau kami harus move on dan memperbaiki tim dengan maksimal.

"Itulah kenapa kami sangat percaya diri saat ini, meskipun kami harus melakoni laga away, kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia ini," ucap bek internasional Jerman itu.

Ya, Arsenal menunjukkan laju yang oke setelah dikalahkan Monaco di Emirates Stadium. Mereka selalu menang. Everton, QPR, dan West Ham United menjadi korban Arsenal dalam penampilan mereka di Premier League. Arsenal juga tangguh saat menghadapi Manchester United di Piala FA.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Sedang Dalam Mental Oke, Arsenal Optimistis Singkirkan Monaco

No comments:

Post a Comment