Monday, March 16, 2015

Berita bola : Inzaghi Terjepit, Inzaghi Tersudut

Berita bola : Inzaghi Terjepit, Inzaghi Tersudut

sumber berita Inzaghi Terjepit, Inzaghi Tersudut : detik.com
Florence - Kekalahan dari Fiorentina membuat posisi Filippo Inzaghi tersudut. Sebelumnya, dia masih mendapatkan dukungan dari petinggi klub. Namun, setelah kekalahan tersebut, Inzaghi sendiri pesimistis akan masa depannya.

Dengan mandeknya Milan di tangan Inzaghi, wajar kalau rumor dia bakal dipecat bermunculan belakangan ini. Malah, Milan disebut-sebut sudah mendekati pelatih Empoli, Maurizio Sarri.

Namun, sebelum pertandingan melawan Fiorentina, rumor tersebut dibantah sendiri oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Pria berkepala plontos itu bahkan menyuarakan dukungan kepada Inzaghi dengan berseru, "Forza Pippo!"

Milan kemudian bertandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina, Selasa (17/3) dinihari WIB. Hasilnya, Inzaghi dan anak-anak asuhnya harus menerima kekalahan 1-2. Usai kekalahan tersebut, Inzaghi langsung pesimistis.

Pemecatan memang bukanlah hal yang dia inginkan. Tapi, dari pernyataan yang keluar dari mulutnya, mantan penyerang Juventus dan Milan itu mengakui kalau posisinya bisa jadi tidak aman.

"Kalau mereka mempertahankan saya, maka bagus. Kalau tidak, saya akan melanjutkan jalan saya dan bekerja di tempat lain. Ini adalah tipe pekerjaan yang saya cintai meski pekerjaan itu kadang-kadang mendatangkan malam-malam seperti ini. Tapi, itulah sepakbola," ucap Inzaghi.

Inzaghi, yang kenal Milan luar-dalam dan pernah membesut tim primavera, awalnya diharapkan bisa membangkitkan Milan. Dia mengawali musim dengan baik dengan mengantarkan Milan meraih dua kemenangan beruntun di liga --atas Lazio dan Parma.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Inzaghi Terjepit, Inzaghi Tersudut

No comments:

Post a Comment