Monday, March 16, 2015

Berita bola : Dick Advocaat Segera Tangani Sunderland

Berita bola : Dick Advocaat Segera Tangani Sunderland

sumber berita Dick Advocaat Segera Tangani Sunderland : detik.com
Sunderland - Pemecatan Gustavo Poyet oleh Sunderland diikuti dengan kabar bahwa klub tersebut langsung mendekati pelatih kawakan asal Belanda, Dick Advocaat, dan disebut-sebut berhasil.

Dilansir media-media Inggris, Sunderland meminta Advocaat menyelamatkan mereka dari kemungkinan terlempar dari Premiership di musim depan, karena saat ini mereka hanya berada satu posisi di atas zona degradasi, dengan sisa 9 pertandingan.

Advocaat kabarnya sudah dijemput ke Inggris dan jika tak ada aral melintang akan diumumkan sebagai manajer baru The Black Cats pada hari Selasa (18/3/2015) ini.

Sunderland memecat Poyet karena di bawah kendali orang Uruguay itu mereka hanya meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhirnya di liga.

Advocaat sendiri dalam status "menganggur" setelah mundur sebagai pelatih timnas Serbia pada November lalu. Pria 67 tahun itu punya karier panjang dan gemerlap sebagai pelatih. Sejumlah klub yang pernah ia tangani adalah Rangers, PSV Eindhoven dan Zenit Petersburg. Ia juga pernah mengarsiteki 6 tim nasional termasuk Belanda, Belgia, dan Korea Selatan.

Advocaat akan menjadi orang Belanda ketujuh yang pernah melatih klub Premier League. Enam sebelumnya adalah Ruud Gullit, Rene Meulensteen, Martin Jol, Louis va Gaal, dan Ronald Koeman.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Dick Advocaat Segera Tangani Sunderland

No comments:

Post a Comment