Monday, March 16, 2015

Berita bola : Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

Berita bola : Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

sumber berita Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan : detik.com
Florence - Kekalahan AC Milan dari Fiorentina membuat posisi Filippo Inzaghi makin sulit. Tapi, Inzaghi berharap Milan masih mau memberinya kesempatan.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Inzaghi terus dispekulasikan. Hasil-hasil buruk yang didapat Milan membuat pelatih berusia 41 tahun itu sulit lepas dari isu pemecatan.

Milan disebut-sebut sudah mulai mempertimbangkan nama-nama calon pengganti Inzaghi. Antonio Conte, Vincenzo Montella, hingga Maurizio Sarri dikabarkan masuk radar Rossoneri.

Saat butuh kemenangan untuk meredam spekulasi pemecatan, Inzaghi malah mendapatkan pil pahit. Milan yang diasuhnya kalah 1-2 dari Fiorentina di Artemio Franchi, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB. Padahal, Milan lebih dulu unggul lewat gol Mattia Destro sebelum Fiorentina membalikkan keadaan lewat gol-gol Gonzalo Rodriguez dan Joaquin pada menit-menit akhir.

Meski isu pemecatan dirinya saat ini makin memanas, Inzaghi berharap hal itu tak terjadi.

"Masa depan? Saya memiliki kontrak, lalu klub akan mempertimbangkan situasinya. Presiden sering menghubungi saya, begitu juga Adriano Galliani," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak berada di posisi yang menyenangkan di klasemen. Tapi, mulai malam ini kami bisa kembali memainkan sepakbola yang bagus," lanjutnya.

"Saya berharap tetap menjalani profesi ini selama 30 tahun. Milan sudah melakukan begitu banyak hal untuk saya dan saya berharap bisa bertahan selama mungkin," tutur Inzaghi.

"Kalau mereka mempertahankan saya, maka bagus. Kalau tidak, saya akan melanjutkan jalan saya dan bekerja di tempat lain. Ini adalah tipe pekerjaan yang saya cintai meski pekerjaan itu kadang-kadang mendatangkan malam-malam seperti ini. Tapi, itulah sepakbola," kata dia.

Milan saat ini berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Serie A dengan perolehan 35 poin. Peluang mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan tidak besar karena mereka tertinggal 14 poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga dan 10 poin dari Fiorentina yang menempati posisi kelima.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

No comments:

Post a Comment