Monday, March 16, 2015

Berita bola : Inzaghi Sebut Milan Layak Menang

Berita bola : Inzaghi Sebut Milan Layak Menang

sumber berita Inzaghi Sebut Milan Layak Menang : detik.com
Firenze - Penderitaan AC Milan semakin dalam setelah kalah di kandang Fiorentina lewat gol-gol di menit-menit akhir pertandingan. Pelatih Milan Filippo Inzaghi menilai timnya pantas keluar sebagai pemenang.

Milan menyerah 1-2 di tangan Fiorentina dalam laga di Artemio Franchi, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB. Statistik memperlihatkan Milan kalah dominan dengan memiliki 43 persen penguasaan bola dan hanya menciptakan enam percobaan dengan dua upaya mengarah ke sasaran.

Sedangkan Fiorentina menunjukkan performa yang agresif. Memiliki 57 persen penguasaan bola, La Viola membukukan 18 percobaan termasuk satu peluang membentur mistar gawang dan lima tembakan akurat.

Skor 'kacamata' menandai berakhirnya babak pertama. Milan bisa memecah kebuntuan meskipun digempur Fiorentina berkato sepakan Mattia Destro di menit ke-56. Usaha tim tuan rumah mencetak gol balasan baru tercipta di tujuh menit terakhir lewat Gonzalo Rodriguez dan Joaquin.

Dengan kekalahan ini maka Rossoneri baru dua kali menang dalam 10 pertandingan Serie A terakhirnya. Milan masih terpaku di posisi ke-10 klasmen dengan selisih 35 poin dari Fiorentina yang menempati slot terakhir kompetisi Eropa.

"Kami kembali memainkan jenis sepakbola yang biasanya dan hari ini saya melihat Milan saya," ucap Inzaghi kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia.

"Benar-benar disayangkan karena bahkan hasil imbang pun akan terlalu kejam buat kami. Kami kalah di sebuah pertandingan yang sepantasnya kami menang," lanjut mantan bintang sepakbola Milan dan Juventus itu.

"Anda tidak boleh membiarkan tim seperti Fiorentina hidup dalam pertandingan. Sangat disayangkan, tapi kami harus melihat performa kami di atas semuanya. Malam ini, saya tidak bisa lagi meminta yang lebih dari para pemain."
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Inzaghi Sebut Milan Layak Menang

No comments:

Post a Comment