Monday, March 16, 2015

Berita bola : Swansea-Liverpool Masih 0-0

Berita bola : Swansea-Liverpool Masih 0-0

sumber berita Swansea-Liverpool Masih 0-0 : detik.com
Swansea - Belum ada gol yang tercipta pada pertandingan Swansea City vs Liverpool di Liberty Stadium, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Swansea memang lebih banyak menguasai bola pada menit-menit awal, tapi Liverpool yang lebih dulu menciptakan peluang. Daniel Sturridge mendapatkan kesempatan pada menit kedelapan. Tapi, sepakannya dari luar kotak penalti masih sedikit melenceng.

Pada menit ke-19, tim tamu kembali mengancam. Tapi, kali ini tembakan Adam Lallana mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang Lukasz Fabianski.

Kombinasi Bafetimbi Gomis dan Wayne Routledge membahayakan gawang Liverpool pada menit ke-31. Tapi, tendangan keras yang dilepaskan Gomis masih bisa diantisipasi oleh Simon Mignolet.

Dua menit kemudian, Swansea kembali punya peluang. Neil Taylor yang ikut membantu serangan berhasil melewati Emre Can dan kemudian memberikan umpan kepada Gylfi Sigurdsson. Usai menerima bola, Sigurdsson membalikkan badan dan menembak. Tapi, tembakannya melambung.

Swansea nyaris memimpin pada menit ke-38. Sigurdsson melepaskan tembakan melengkung dari depan kotak penalti, yang memaksa Mignolet terbang untuk menyelamatkan gawang Liverpool.

Hingga selesainya babak pertama, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol. Skor masih 0-0.

Susunan Pemain
Swansea City: Fabianski; Naughton, Amat, Williams, Taylor; Ki, Cork, Shelvey; Sigurdsson, Gomis, Routledge.

Liverpool: Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Sterling, Allen, Henderson, Moreno; Lallana, Sturridge, Coutinho.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Swansea-Liverpool Masih 0-0

No comments:

Post a Comment