Friday, March 20, 2015

Berita bola : Mourinho Belum Coret MU, Arsenal, dan Liverpool dari Perburuan Gelar

Berita bola : Mourinho Belum Coret MU, Arsenal, dan Liverpool dari Perburuan Gelar

sumber berita Mourinho Belum Coret MU, Arsenal, dan Liverpool dari Perburuan Gelar : detik.com
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa perburuan trofi Liga Inggris masih panjang. Dia juga belum mencoret Arsenal, Manchester United, dan Liverpool, dari persaingan juara.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 64 poin hasil dari 28 kali bermain. The Blues unggul enam poin dari Manchester City yang ada di peringkat dua. Tapi, jarak itu lasih bisa melebar karena The Citizens sudah bermain sekali lebih banyak.

Sementara itu, Chelsea berjarak tujuh poin dari Arsenal di peringkat tiga, berselisih delapan poin dari MU di peringkat empat, serta 10 angka dari Liverpool di posisi lima.

Dengan Liga Inggris yang masih menyisakan 10 laga untuk Chelsea, dan sembilan laga untuk para pesaing, Mourinho pun menilai persaingan menuju gelar juara masih terbuka.

"Masih ada lima tim dalam persaingan itu, karena secara matematis jaraknya masih bisa dijangkau. Tim di posisi empat dan lima tidak harus melawan satu, tapi tiga tim, jadi sewajarnya saya itu di antara tiga tim teratas. Tapi jaraknya sangat dekat, saya memperhatikan mereka dan secara matematika persaingan masih terbuka," kata Mourinho di Standart.

"Kami berada di posisi pertama. Keuntungannya sangat signifikan, tapi masih ada jalan yang panjang. Kami berada di sana, kami merasa percaya diri. Kami percaya kapasitas kami untuk terus berada di sana sampai pertandingan terakhir," imbuhnya.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mourinho Belum Coret MU, Arsenal, dan Liverpool dari Perburuan Gelar

No comments:

Post a Comment