Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Rodgers: The Reds Terbiasa dengan Tekanan

Berita bola : Rodgers: The Reds Terbiasa dengan Tekanan

sumber berita Rodgers: The Reds Terbiasa dengan Tekanan : detik.com
Liverpool - Liverpool mempunyai misi untuk meneruskan laju bagus saat menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Reds disebut Brendan Rodgers sudah terbiasa dengan tekanan.

Laga antara Liverpool melawan The Red Devils akan berlangsung Minggu (22/3/2015) malam WIB. 'Si Merah' sedang dalam laju bagus menatap pertandingan itu.

Liverpool tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Liga Inggris. Rinciannya, mereka menang 10 kali dan menuai hasil imbang tiga kali.

Tapi, MU juga sedang tak kalah bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan besar saat menjamu Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3-0.

Tak mau memikirkan calon lawan, Rodgers pun berujar hanya akan fokus pada tim yang diasuhnya.

"Kami menghadapi tekanan besar saat laga melawan Tottenham, Southampton, serta Manchester City, dan kami berhasil memenanginya," kata Rodgers di Liverpool Echo.

"Jadi, kami bisa mengatasi tekanan itu. Kami hanya harus fokus ke performa kami. Kami bermain dengan kepercayaan diri dan akan berusaha untuk meneruskan momentum kami," tambahnya.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Rodgers: The Reds Terbiasa dengan Tekanan

No comments:

Post a Comment