Thursday, March 19, 2015

Berita bola : Mozaik 'Pemain ke-12' untuk El Clasico di Camp Nou

Berita bola : Mozaik 'Pemain ke-12' untuk El Clasico di Camp Nou

sumber berita Mozaik 'Pemain ke-12' untuk El Clasico di Camp Nou : detik.com
Jakarta - Pertandingan melawan Real Madrid selalu spesial untuk Barcelona. Oleh karena itu, Camp Nou sudah menyiapkan mozaik khusus untuk menyuntikkan semangat kepada para pemain.

Barca akan menjamu Madrid di jornada ke-28 La Liga, Minggu (22/3/2015) malam waktu setempat. Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sedang bersaing ketat di papan atas klasemen. Barca yang memimpin dengan 65 poin cuma unggul satu angka dari Madrid.

Untuk menyambut pertandingan tersebut, Camp Nou menyiapkan mozaik spesial. Sebanyak 98.000 kartu dengan warna khas Catalan sudah disiapkan untuk para penonton yang hadir di stadion.

Nantinya fans akan diminta untuk mengangkat kartu tersebut saat pemain memasuki lapangan sebelum kick-off. Dari kartu-kartu itu akan terbentuk mozaik berupa kaus raksasa Barca dengan tulisan angka 12 di dalamnya.

Di samping kiri kaus tersebut akan terbentuk tulisan 'JUGADORS' yang berarti pemain. Sementara di sisi kanan tertulis 'SEGUIDORS' yang berarti suporter.

Mozaik ini merupakan bentuk penghargaan Barca terhadap para pendukungnya. Suporter menjadi pemain ke-12 untuk Blaugrana.






Mozaik memang sudah menjadi tradisi di Camp Nou untuk menyambut pertandingan-pertandingan penting atau momen spesial. Tradisi ini sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mozaik 'Pemain ke-12' untuk El Clasico di Camp Nou

No comments:

Post a Comment