Friday, March 20, 2015

Berita bola : Paling Produktif di Laga Tandang, Madrid Siap Tebar Ancaman di Camp Nou

Berita bola : Paling Produktif di Laga Tandang, Madrid Siap Tebar Ancaman di Camp Nou

sumber berita Paling Produktif di Laga Tandang, Madrid Siap Tebar Ancaman di Camp Nou : detik.com
Jakarta - Real Madrid akan melawat ke markas Barcelona di jornada ke-28 La Liga, Senin (23/3/2015) dinihari WIB. Meski sedang naik-turun, Madrid punya satu catatan positif sebagai modal menyambangi markas Barca.

Madrid merupakan tim yang paling produktif di laga tandang. Los Blancos sudah mencetak 39 gol dari 14 pertandingan away di La Liga musim ini. Berturut-turut di belakang Madrid ada Barcelona (32 gol) dan Sevilla (21 gol).

Duet Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menyumbang paling banyak gol untuk Madrid dalam pertandingan-pertandingan tandang. Keduanya mengemas 22 gol; Ronaldo 15 gol dan Bale tujuh gol.

Bagaimana dengan di Camp Nou? Dalam skuat Madrid saat ini, setidaknya ada tujuh pemain yang sudah pernah mencetak gol di kandang Barca tersebut.

Ronaldo menjadi pemain yang paling sering membobol gawang Camp Nou dengan koleksi delapan gol. Selain Ronaldo, pemain yang pernah bikin gol di markas Barca adalah Karim Benzema, Jese Rodriguez, Sergio Ramos, Sami Khedira, Raphael Varane, dan Marcelo.

Madrid menempel ketat Barca di papan atas klasemen. Pasukan Carlo Ancelotti itu duduk di posisi kedua dengan 64 poin, satu angka lebih sedikit daripada Barca.



Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Paling Produktif di Laga Tandang, Madrid Siap Tebar Ancaman di Camp Nou

No comments:

Post a Comment