Monday, March 16, 2015

Berita bola : 'Mustahil Bagi Dante Balik Lagi ke Gladbach'

Berita bola : 'Mustahil Bagi Dante Balik Lagi ke Gladbach'

sumber berita 'Mustahil Bagi Dante Balik Lagi ke Gladbach' : detik.com
Moenchengladbach - Ada wacana Borussia Moenchengladbach untuk membawa kembali Dante musim depan. Meski demikian pelatih Gladbach, Lucien Favre, menyebut itu sebagai sesuatu yang mustahil.

Dante tengah menghadapi masa depan yang tak pasti di Bayern. Walau kontraknya baru akan habis pada 2017, tapi baru-baru ini spekulasi menyebut bahwa Dante mungkin saja meninggalkan Allianz Arena di musim panas.

Sejak Bayern dilatih Josep Guardiola, Dante tidak pernah benar-benar mengamankan tempatnya di skuat inti Die Roten. Musim ini saja Dante cuma main 29 kali di seluruh kompetisi, 14 kali starter dari 25 pekan Liga Jerman berjalan, dan hanya punya waktu main 1.977 menit.

Dengan persaingan yang kian sengit setelah nantinya Javi Martinez sembuh plus keberadaan Mehdi Benatia plus Holger Badstuber, mungkin Dante sudah pikir-pikir untuk mencari klub baru musim panas nanti.

Salah satunya yang berkeinginan untuk merekrut Dante adalah Gladbach, klub yang ditinggalinya sejak tahun 2012 itu.

"Kami masih melakukan kontak degan Dante - komunikasi tidak pernah putus. Kita lihat saja seperti apa perkembangannya untuk kami dan juga untuknya," tutur Direktur Eksekutif Olahraga Klub, Max Eberl, dalam wawancara dengan Welt am Sonntag.

Tapi pernyataan berbeda justru keluar dari sang pelatih, Lucien Favre, yang menilai perekrutan Dante kembali itu adalah sesuatu yang mustahil. Sebab Dante saat ini sudah bermain di klub sebesar Bayern dan jikalau dia pindah pun, pasti akan menuju tim besar lainnya.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Mustahil Bagi Dante Balik Lagi ke Gladbach'

No comments:

Post a Comment