Monday, March 16, 2015

Berita bola : Waktumu Semakin Sempit, Falcao

Berita bola : Waktumu Semakin Sempit, Falcao

sumber berita Waktumu Semakin Sempit, Falcao : detik.com
Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yakin Radamel Falcao masih punya waktu untuk unjuk gigi di tim itu. Tapi faktanya musim kian mendekati akhir dan waktu Falcao pun kian mepet.

Falcao, yang mencetak 155 gol dari 200 laga, bersama Porto, Atletico Madrid, dan Monaco, cuma bikin empat gol dari 21 penampilannya bersama 'Setan Merah' musim ini. Bukan statistik yang bagus untuk pemain yang dijuluki El Tigre itu, karena kebuasannya di kotak penalti lawan.

Pemain yang dipinjam dari Monaco musim panas lalu itu bahkan sempat dimutasi ke tim U-21 guna mengembalikan kepercayaan dirinya, yang menurun pasca serangkaian penampilan buruknya.

Performa buruk itu tentu tak sebanding dengan gaji selangit yang didapat pemain Kolombia itu di MU, yang kabarnya mencapai angka lebih dari 200 ribu poundsterling per pekan, plus klausul pembelian senilai 40 juta pound.

Maka wajar jika MU diisukan tidak akan mempermanenkan status Falcao musim depan dan memilih mengembalikan ke Monaco. Tapi Van Gaal belum mau menyerah rupanya untuk membangkitkan Falcao.

Sebab manajer asal Belanda itu yakin Falcao tampil seperti saat ini karena rentetan cedera yang menghantamnya setahun terakhir ini. Van Gaal meyakini Falcao masih bisa tampil oke di sisa musim ini.

Untuk diketahui bahwa MU tinggal punya sembilan pertandingan tersisa musim ini di liga. Falcao punya kans untuk membuktikan bahwa dirinya masih pantas dipertahankan musim depan. Big Match kontra Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal bisa jadi laga pembuktikan untuknya.

"Kita tidak boleh melupakan fakta bahwa dia baru saja dihantam cedera panjang musim lalu dan itu membuatnya absen sangat lama, yang berakibat dia tidak bisa melalui sesi pramusim dengan baik, di mana itu selalu jadi persiapan untuk memasuki sebuah musim," tutur Van Gaal di ESPN.

"Saya yakin dia hanya butuh sedikit waktu untuk mengembalikan kepercayaan dirinya serta kondisinya, dan dalam waktu singkat ini dia akan menunjukkan talenta terbaiknya seperti yang sudah kita ketahui, kepada semua orang," lanjutnya.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Waktumu Semakin Sempit, Falcao

No comments:

Post a Comment