Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Penampilannya Sedang Dipuji, Hart: Situasi Bisa Berbalik Seketika

Berita bola : Penampilannya Sedang Dipuji, Hart: Situasi Bisa Berbalik Seketika

sumber berita Penampilannya Sedang Dipuji, Hart: Situasi Bisa Berbalik Seketika : detik.com
Jakarta - Kiper Manchester City Joe Hart tengah dipuji penampilannya, utamanya usai laga kontra Barcelona. Tapi dia enggan menganggap hal ini terlalu serius karena percaya situasi bisa berbalik arah hanya dalam satu laga.

Hart mendapatkan pujian kala menahan gempuran Barca di Camp Nou, pada laga leg kedua babak 16 Liga Champions sepekan lalu. Dia berhasil menggagalkan 10 dari 11 tembakan tepat sasaran Blaugrana yang pada akhirnya menang tipis 1-0. Kekalahan itu membuat City dipastikan tersingkir dengan agregat 1-3.

Salah satu pujian dilontarkan oleh bintang Barca, Lionel Messi, yang seluruh tiga tembakan ditahan Hart waktu itu. Usai pertandingan, Messi menyebut kiper 27 tahun tersebut fenomenal karena aksi-aksi gemilangnya.

Hart sendiri ogah terlalu memikirkan pujian yang dialamatkan padanya saat ini. Dia cuma mau fokus mempertahankan level permainan, karena satu penampilan buruk dari kiper jelas bisa berbuah fatal.

"Saya ingin melihat bagaimana dia (Messi) mengucapkannya. Saya cukup yakin tidak sesimpel itu. Dia jelas ditanya soal pertandingan dan harus membuat komentar, jadi saya tidak akan terlalu terbuai dengan itu," kata Hart dikutip London Evening Standard.

"Dia adalah seorang pemain yang fantastis. Dan mendengar komentarnya untuk saya itu sungguh hebat, tapi saya tidak akan terbuai."

"Saya sudah selalu waspada bahwa atas semua hal bagus yang terjadi, saya bisa menjadi kiper terburuk di dunia lagi hanya dalam satu laga. Saya tidak mau terlalu terjebak antara hal bagus atau buruk. Saya cuma fokus di permainan saya dan terus bekerja keras," tambahnya.

Hart sejauh ini sudah bermain total 36 kali di semua ajang bersama City. Dia kebobolan 35 gol dalam periode tersebut dan mencatatkan 11 kali clean sheet. Usai menahan gempuran Barca, dia menjaga gawang City tak kebobolan kala mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 akhir pekan lalu.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Penampilannya Sedang Dipuji, Hart: Situasi Bisa Berbalik Seketika

No comments:

Post a Comment