Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Bahagia di PSG, Verratti Belum Punya Rencana Kembali ke Italia

Berita bola : Bahagia di PSG, Verratti Belum Punya Rencana Kembali ke Italia

sumber berita Bahagia di PSG, Verratti Belum Punya Rencana Kembali ke Italia : detik.com
Florence - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti mengaku sedang amat menikmati kariernya di Prancis. Dia pun belum punya rencana untuk kembali ke Italia dan merumput di Serie A.

Verratti sudah meninggalkan Italia sejak 2012 lalu. Setelah sukses mengantar Pescara promosi ke Serie A, Verratti langsung hijrah ke PSG.

Tiga musim membela Les Parisiens, Verratti makin matang. Gelandang yang kini berusia 22 tahun itu menjadi andalan di lini tengah PSG.

Saat disinggung soal meninggalkan PSG dan kembali ke Italia, Verratti belum memikirkan hal tersebut. Saat ini dirinya sedang menikmati petualangannya di Prancis.

"Saya belum pernah bermain di Serie A, tapi jika itu adalah masalah bagi saya, itu berarti saya tidak bahagia di Paris," ujar Verratti yang sedang bersama timnas Italia jelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Setiap orang Italia ingin bermain di Serie A, tapi saya sedang membangun pengalaman yang luar biasa dan untuk saat ini saya tidak merasa rindu, karena saya sangat bahagia di Paris."

"Ketika tim-tim besar melihatmu, itu selalu jadi kebanggaan. Itu berarti Anda tampil bagus dan di jalur yang tepat."

"Masa depan yang luar biasa berasal dari masa kini yang juga luar biasa, jadi saya harus menghadapi pertandingan satu per satu. Masa kini untuk saya adalah Paris dan saya senang dengan kepercayaan yang diberikan. Saya tidak berpikir soal masa depan," katanya seperti dikutip Football Italia.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Bahagia di PSG, Verratti Belum Punya Rencana Kembali ke Italia

No comments:

Post a Comment