Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Vermaelen Sudah Kembali Berlatih

Berita bola : Vermaelen Sudah Kembali Berlatih

sumber berita Vermaelen Sudah Kembali Berlatih : detik.com
Barcelona - Bek Barcelona Thomas Vermaelen makin dekat dengan debutnya. Dia sudah kembali berlatih bersama tim setelah absen panjang karena operasi pada bulan Desember lalu.

Sejak bergabung dengan Barca dari Arsenal di bursa transfer musim panas lalu, Vermaelen belum pernah sekalipun tampil di laga kompetitif. Dia mengalami cedera hamstring yang didapat saat Piala Dunia 2014.

Vermaelen sejatinya sudah sempat kembali berlatih pada bulan September dan tampak siap untuk melakukan debut. Namun cederanya rupanya belum juga sembuh.

Karena tak kunjung pulih, Vermaelen akhirnya memutuskan untuk naik meja operasi pada bulan Desember lalu. Bek asal Belgia itu pun butuh waktu lebih lama untuk pemulihan.

Setelah hampir empat bulan menepi, untuk pertama kalinya setelah operasi Vermaelen kembali berlatih bersama tim utama Barca, Rabu (25/3/2015). Dia berlatih bersama pemain-pemain yang tak memperkuat tim nasional seperti Xavi Hernandez, Luis Suarez, Jeremy Mathieu, Adriano, Martin Montoya, Douglas, Sergi Roberto, dan Jordi Masip.

Jika bisa pulih tepat waktu, Vermaelen diperkirakan akan kembali merumput pada bulan April mendatang.



Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Vermaelen Sudah Kembali Berlatih

No comments:

Post a Comment