Friday, March 20, 2015

Berita bola : Porto Pede Bisa Kalahkan Bayern

Berita bola : Porto Pede Bisa Kalahkan Bayern

sumber berita Porto Pede Bisa Kalahkan Bayern : detik.com
Nyon - Terundi dengan salah satu favorit juara, Bayern Munich, tidak membuat Porto gentar. Klub jawara Portugal itu percaya diri bisa menyingkirkan Bayern di babak perempatfinal.

Klub berjuluk Dragoes itu akan menjamu Bayern di Estadio do Dragao dalam laga perempatfinal leg I pada 15 April mendatang. Enam hari kemudian, Porto gantian akan melawat ke Allianz Arena untuk melakoni leg II.

Bayern bukanlah lawan asing bagi Porto. Sebelumnya, kedua klub sudah bertemu lima kali dan Bayern unggul head to head dengan catatan dua kemenangan, dua seri dan sekali kalah.

Pertemuan terakhir Porto dengan Bayern terjadi juga di babak perempatfinal, yakni pada musim 1999-2000. Ketika itu, Die Roten berhasil memenangi duel dengan agregat 3-2.

Porto melewati babak grup sebagai runner-up sebelum mengalahkan Basel dengan agregat 5-1 di babak 16 Besar. Juara Liga Champions dua kali tersebut tak menilai kalah kualitas dari sang lawan.

"Bayern adalah sebuah tim yang hebat," ucap perwakilan klub sekaligus mantan pemainnya Fernando Gomes kepada Uefa. "Para pemain kami akan memainkan pertandingan yang bagus. Memang akan sulit tapi kami bisa mendapatkan hasil yang bagus dan menang."

"Anda harus tangguh di semua lini untuk mengalahkan Bayern dan kami harus menjadi sebuah tim yang tangguh untuk menang," lanjut dia.

"Mereka adalah sebuah tim yang hebat, dengan para pemain yang hebat pula serta seorang pelatih yang hebat tapi apapun bisa terjadi," kata Gomes.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Porto Pede Bisa Kalahkan Bayern

No comments:

Post a Comment