Monday, March 23, 2015

Berita bola : Sebut Lapangan C Senayan Jelek, Timnas Korsel Batal Ujicoba

Berita bola : Sebut Lapangan C Senayan Jelek, Timnas Korsel Batal Ujicoba

sumber berita Sebut Lapangan C Senayan Jelek, Timnas Korsel Batal Ujicoba : detik.com
Jakarta - Tim nasional Korea Selatan U-23 batal melakukan ujicoba dengan tim Divisi Utama Villa 2000. Sebab, lapangan C Senayan yang tersedia mereka anggap jelek.

Timnas Korea sudah tiba di Jakarta sejak Jumat (20/3) kemarin, dalam rangka perhelatan babak kualifikasi Piala Asia U-23 2016 Grup H.

"Kami sebenarnya sesuai rencana, dalam jadwal yang pas. Tapi kami sangat terganggu dengan kondisi lapangan yang seperti ini. Pemain tidak fokus saat berlatih karena aliran bola tak menentu," kata pelatih kepala Korea Selatan, Shin Tae-yong, usai latihan di lapangan C Senayan, Jakarta, Senin (23/3/2015) sore.

"‎Karena kondisi lapangan ini juga kami tidak jadi menggelar ujicoba. Padahal sebenarnya itu adalah salah satu program kami. Satu kali ujicoba dan adaptasi cuaca," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, ketika ditemui terpisah memaklumi keputusan Korea membatalkan ujicoba tersebut. Menurutnya, lapangan inilah yang pihaknya punya.

"‎Dari awal rencana memang di sini (lapangan C). Ya inilah kondisi kami. Kami memang ingin lapangannya seperti di SUGBK. Tapi kami memahami dan ini tidak kami rekayasa," kata Joko, tentang alasan memilihkan lapangan untuk tim tamu.

"‎Kalau ada opsi lain ya tinggalnya tidak mungkin di Hotel Sultan. Kami bisa rekomendasi di Simprug atau Karawaci," paparnya.

"Jangan-jangan karena latihan di sana (lapangan C) mereka semakin hebat," seloroh Joko.

Pra Piala Asia U-26 2016 Grup H akan digelar 27-31 Maret di Stadion Gelora Bung Karno. Selain Korea dan tuan rumah Indonesia, tim lain adalah Timor Leste dan Myanmar.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Sebut Lapangan C Senayan Jelek, Timnas Korsel Batal Ujicoba

No comments:

Post a Comment