Monday, March 23, 2015

Berita bola : Wenger: Giroud Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Berita bola : Wenger: Giroud Masih Bisa Lebih Baik Lagi

sumber berita Wenger: Giroud Masih Bisa Lebih Baik Lagi : detik.com
London - Olivier Giroud menjadi pemain yang paling menonjol ketika Arsenal menuai kemenangan di enam laga terakhri Arsenal di Liga Inggris. Arsene Wenger menilai dia bisa bermain lebih baik lagi.

Giroud menjadi pahlawan The Gunners saat memetik kemenangan 2-1 atas Newcastle Untied di Sports Direct Arena, Sabtu (21/3/2015).

Dua gol itu merupakan gol keenam Giroud dalam enam laga Arsenal di Liga Inggris. Sebelumnya, penyerang asal Prancis itu mempu masing-masing sekali membobol gawang West Ham United, Queens Park Rangers, Everton, dan juga Crystal Palace.

Gol-gol Giroud itu mampu membawa Arsenal memetik enam kemenangan beruntun, Hasil itu membawa 'Gudang Peluru' sukses menapaki tangga ketiga klasemen dengan torehan 60 poin.

Sepanjang musim ini Giroud juga tampil tajam buat Arsenal. Dia sudah 13 kali membobol gawang lawan.

Soal penampilan apik Giroud, Wenger pun memberikan komentar. Dia menilai bahwa striker 28 tahun itu masih mempunyai ruang untuk berkembang.

"Dia merupakan pemain yang mempunyai kekuatan mental yang bagus, karena saat berusia 22 tahun dia masih bermain di divisi tiga. Sekarang dia bermain di Arsenal. Masih ada ruang bagi dia untuk berkembang," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Sentuhannya, koneksi saat bermain, penyelesaiannya (semuanya meningkat). Dia mengambil citra dari saat dia datang ke Inggris dan hari ini dia merupakan pemain yang lebih baik," imbuhnya.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Wenger: Giroud Masih Bisa Lebih Baik Lagi

No comments:

Post a Comment