Monday, March 23, 2015

Berita bola : Lampard Yakin Pellegrini Sudah Amat Pengalaman Tangani Tekanan

Berita bola : Lampard Yakin Pellegrini Sudah Amat Pengalaman Tangani Tekanan

sumber berita Lampard Yakin Pellegrini Sudah Amat Pengalaman Tangani Tekanan : detik.com
Manchester - Manchester City utamanya sang manajer, Manuel Pellegrini, dalam tekanan karena berpotensi gagal mempertahankan titel Premier League. Tekanan ini diyakini Frank Lampard bisa diatasi oleh Pellegrini.

City sejauh ini masih menempati posisi dua klasemen Premier League dengan koleksi 61 poin dari 30 laga. Namun kans mempertahankan gelar disebut sudah cukup tipis, mengingat mereka tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi teratas yang juga masih punya tabungan satu laga ekstra.

Hal ini tak terlepas dari performa kurang apik The Citizens sejak pergantian tahun. Mereka banyak membuang poin. Total dari 11 partai liga yang dijalani di tahun ini, hanya lima kemenangan yang dipetik dan menelan tiga kekalahan.

Pada prosesnya Pellegrini yang jadi sorotan. Masa depannya di City mulai dispekulasikan. Tekanan besar harus dipikul Pellegrini di fase akhir musim ini.

Namun bagi Lampard, tekanan macam ini di klub besar seperti City dianggap biasa dan wajar-wajar saja. Meski ogah mengomentari masa depan Pellegrini, dia percaya manajernya itu bisa mengatasi pressure dengan baik. Apalagi pria asal Chile itu sudah amat berpengalaman.

"Sebuah klub seperti Manchester City, sama seperti Chelsea. Ketika Anda punya hasrat dan tanggung jawab untuk bertarung di liga tahun demi tahun, saya rasa para pemain dan manajer berada di bawah tekanan sepanjang waktu," kata Lampard dikutip Manchester Evening News.

"Saya pikir tidak ada banyak perbedaan dalam hal itu. Saya jelas tidak pernah terjebak dengan apa yang mungkin terjadi pada manajer. Itu tidak relevan. Anda harus memperhatikan apa yang Anda lakukan sendiri."

"Manuel sangatlah tenang. Anda bisa melihat sifatnya. Dia adalah seseorang yang sangat berpengalaman dan bisa menangani semua tekanan."

"Dia punya sikap yang bagus dan sangat penting sebagai manajer top, bahwa Anda seolah-olah tidak pernah terlihat dihinggapi tekanan. Dia jelas tidak pernah memberikan kami getaran itu," tandas eks pemain Chelsea itu.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Lampard Yakin Pellegrini Sudah Amat Pengalaman Tangani Tekanan

No comments:

Post a Comment