Sunday, March 22, 2015

Berita bola : 'Mata Bagus Lawan Tottenham, Sensasional di Anfield'

Berita bola : 'Mata Bagus Lawan Tottenham, Sensasional di Anfield'

sumber berita 'Mata Bagus Lawan Tottenham, Sensasional di Anfield' : detik.com
Liverpool - Juan Mata sudah tampil sensasional ketika membawa Manchester United meraih kemenangan 2-1 di Anfield, sebagaimana penilaian dari seorang mantan pemain Liverpool.

Mata berhasil mencetak sepasang gol dalam pertandingan hari Minggu (23/3/2015) untuk membawa 'Setan Merah' pulang dari markas 'Si Merah' dengan poin maksimal.

Menurut Jamie Redknapp, penggawa Liverpool periode 1991–2002, pemain internasional Spanyol berusia 26 tahun tersebut telah membuktikan kelas yang ia miiki untuk menjawab keraguan sejumlah pihak--secara khusus menyoal kecepatan larinya.

"Sepanjang pertandingan sentuhannya sudah sehalus beludru dan ia memperlihatkan kualitas teknik fantastis dengan dua penyelesaian akhir mematikan. Saya sudah pernah mendengar opini dari sejumlah suporter United dan juga mantan pemain klub itu yang menilai Mata tak punya kecepatan atau ia tak bisa melakukan ini-itu. (Tapi) Saat ia bisa berada di tempat yang pas pada saat yang tepat, ia bisa melukai tim manapun," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

"Ia memiliki otak sepakbola yang fantastis dan pengambilan keputusannya amat cepat sehingga ia pun tak butuh kecepatan lari. Jika Anda bisa membaca permainan dengan sedemikian bagus dan menempati posisi yang cerdas maka kecepatan lari tak dibutuhkan. Tak ada yang bergerak lebih cepat dibandingkan bolanya. Penampilan itu merupakan jawaban atas semua yang meragukannya. Ia bagus saat melawan Tottenham (Hotspur, saat MU menang 3-0) tapi ia sensasional di Anfield."

"Ujian terbesar buat pemain mana pun adalah seberapa bagus Anda bisa tampil dalam laga-laga besar dan tak banyak yang lebih besar daripada Liverpool lawan United. Itu merupakan pertandingan untuk pemain berkepala dingin dan itulah yang dimiliki oleh Mata. Sayangnya hal serupa tak bisa dikatakan tentang Steven Gerrard," tuturnya merujuk pada dikartumerahnya kapten Liverpool tersebut di menit awal babak kedua setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Mata Bagus Lawan Tottenham, Sensasional di Anfield'

No comments:

Post a Comment